Rabu, 23 Februari 2011

Cara Memanggil Hantu

http://hugopunya.files.wordpress.com/2008/06/hantu4341.jpg


Sekarang ini banyak sekali para muda mudi yang keranjingan hal-hal yang berbau horor+mistik. Daripada belajar kebanyakan mereka lebih seneng nonton film horor yang gak guna (tipuan) atau bikin acara panggil jelangkung. Ada juga lah yang curhat masalah penampakan beberapa sosok makhluk halus penunggu lt 4 IF UPN Veteran Jogja, diruangan kuliah, di lab, di tugu, dll.
Untuk itu saya memberikan sedikit ilmu saya untuk penasaran buat melihat penampakan tersebut secara jelas (tanpa mata batin).

Sekali lagi ini buat yang penasaran. bagi yang gak penasaran harap jangan baca post saya ini lebih lanjut, soalnya saya tidak tanggung akibatnya.

Cara 1 :
Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker. Kalo ditempat tersebut bener2 ada penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka (jin) nongol dalam keadaan marah. Gmn gak marah terasi kan bau bgt Geto Loch. Dalam melakukan tata car ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara.

Cara 2 :
Ambil hati monyet yang masih segar secukupnya terus bakar hati tersebut menjadi arang, tumbuk sampai menjadi halus. Setelah itu oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata anda. Biasanya setelah itu anda akan lgs melihat hal yang tidak terlihat oleh mata biasa.

http://gambarfotohantu.com/wp-content/uploads/2008/05/penampakan-hantu-kuntilanak11.jpg

Cara 3 :
Bakar kemenyan arab + hio cina ditempat yang dianggap angker. Jangan berbicara dalam melakukannya.

Cara 4 :
Rentangkan kaki anda terus jongkok. Lihatlah kebelakang diantara kedua kaki anda yang sudah terentang tadi. Apabila terlihat penampakan jangan sekali-kali anda berbalik badan untuk melihatnya. Apablia anda melakukannya maka makhluk tersebut akan berada cuman 5 cm dari hadapan anda dan walhasil bisa membuat anda blingsatan (sawan). Apabila anda takut anda bisa berjalan dengan membelakangi makhluk tersebut sambil membaca doa., kalau tidak anda akan terus diikuti kemana pun anda pergi.

Cara 5 :
Anda tidak menggunakan sehelai benang pun dan berada sendiri di tempat yang anda anggap angker.
Cara ini sangat tidak saya anjurkan, soalnya kalau kepergok satpam ntar dikira orgil.

Cara 6 :
Gunakan payung. Buka payung anda dan anda berteduh dibawahnya. lakukan sendiri dan dimalam hari

Cara 7 :
Lakukan secara berdua. Anda dan teman anda bercerita masalah hantu di tempat yang anda anggap angker. Biasanya selama anda bercerita makhluk2 halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka. Biasanya mereka ada di belakang orang yang bercerita.

Cara 8 :
Gunakan minyak pemanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar.
Cara ini 50-50. Kadang muncul kadang tidak.

Yang perlu diperhatikan dalam semua cara diatas adalah harus melakukannya seorang diri (kecuali cara 7) dan pada malam hari dengan tidak ada penerangan.
Seandainya terjadi penampakan janganlah anda merasa takut, kalau anda takut maka penampakan tersebut akan semakin jelas.

Kenapa saya posting yang gak guna seperti ini??? Soalnya saya ingin menunjukkan pada anda semua kalau tidak ada gunanya melihat makhluk halus. Mending liat cewek manusia cantik yang seksi ooiiii.
Ini sebagai pengalaman hidup aja
Jangan pernah coba-coba karena anda bisa dicoba

http://1.bp.blogspot.com/_vXR30qV6i4g/S13SLQBA8DI/AAAAAAAAACE/mMghMfusVp0/s400/foto-penampakan-hantu-apiunggun.jpg

Kisahnya...
Niatnya pingin manggil jinnya orang belanda (voc) zamn dulu gan.udah ane tungguin kira kira 1 jam..didalam kuburan belanda..tu kira kira udah jam 2 malam gitu..perlengkapan ritualnya udah mau habis..tiba tiba kok udaranya disekitar ane berubah hangat.. bulu kuduk ane udah mulai berdiri..ampe badan ane kesemutan gitu..
dalam hati ane..ni kayaknya udah mulai datang..ehh beneran aja..kok tiba tiba ada yg ngesot di tanah gitu?? ane kiraiin kucing tp kok gede amat ya??

ya udah ane diem aja trus baca doa..segala doa ane bacaiin deh.. sambil tutup mata...makin bergetar tuh badan ane...mana ane sendirian lagi..
selang 5 menitan gitu ane buka deh mata ane pelan pelan..ya udah deh.. kejadian yg ane gak bisa ceritaiin.. tu LEAK.. duduk pas didepan ane kira kira 1 meteran gitu..dalam hati ane.. mati deh gue..
ane baca trus doa berulang ulang ..ane berdiri trus langsung kaburrrrrrr....ane juga udah gak sadar tu paagr kuburan 2 meter lewat aja ane lompat...
seremm gan..muka leaknya persis kayak leak bali..

0 komen:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons