Jumat, 01 April 2011

Gila...!Tikus Dalam Minuman Berenergi

Seorang pria telah mengajukan gugatan terhadap pembuat Monster Energi Drink. Dia menyatakan ia menemukan tikus mati di bagian bawah bisa, dan ia memiliki praktikum untuk membuktikannya.




Korban Beserta Pengacaranya
Ini dia Buktinya
"Kapan saja berbicara siapa pun tentang Monster, saya hanya mendapatkan perasaan sakit di perut saya," kata Vitaliy Sulzhik.
Itu terjadi 20 Maret 2010. Sulzhik mengingatnya seperti itu kemarin. Dia pergi ke Fred Meyer di Des Moines, dan membeli dirinya Monster Energy Drink. Ketika ia selesai minum, ia tidak menyadari akan "Monster" lain di bagian bawah.
"Aku meletakkannya dan saya merasa masih berat Jadi aku backwashed itu. Dan semua puing-puing ini masuk ke mulut saya," kata berusia 19 tahun. "Lalu aku melihat di dapat dan saya melihat ujung ekor dan aku muntah di mana-mana."
Itu adalah bangkai tikus di dalam kaleng. Pengacaranya mengirim kaleng untuk MDE Inc, sebuah laboratorium forensik dan rekayasa di Seattle, yang membuka kaleng. Mereka melakukan serangkaian tes forensik atas nama kliennya, dan perusahaan asuransi Monster's.
X-ray dan autopsi menunjukkan Tikus tidak mengalami trauma, seperti dari perangkap tikus, juga bukan dibunuh dengan menggunakan racun. Dengan kata lain, tidak ada tanda-tanda tikus dibunuh dan kemudian dipaksa melalui lubang. 


ini Penyebab pria itu menuntut pihak Monster Energy Drink
"Anda mendengar kisah-kisah liar di luar sana Tentu,. Anda sedikit skeptis pada awalnya," kata Reed Yurchak, pengacara Sulzhik's. "Tapi semuanya di sini telah diperiksa."
Yurchak mengatakan Hansen Beverage Company menyadari temuan, tapi masih menolak untuk percaya kliennya.
Ketika dihubungi melalui telepon, pembuat minuman menolak mengomentari gugatan itu.
Sulzhik tidak minum dari kaleng sejak hal tersebut

0 komen:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons